Selasa, 20 Desember 2011

pentingnya perawatan wajah sejak dini saat memasuki usia 30 tahun

AURORA MIRACLE FACE AND EYE LIFT

TAMPIL 10 TAHUN LEBIH MUDA DALAM HITUNGAN DETIK !!! - TANPA SUNTIK - TANPA OPERASI/BEDAH PLASTIK – DENGAN CARA ALAMI TANPA ZAT KIMIA BERBAHAYA – AMAN BAGI KESEHATAN TANPA EFEK SAMPING.

Eksotis dan unik, merupakan rahasia keajaiban dari siput Chile (Helix Aspersa) yang akhirnya ditemukan. Dari puncak pegunungan Andes dan hutan Negara Chile yang memiliki keindahan natural, tidak ada yang dapat menduga bahwa siput kecil ini memegang rahasia untuk menjadikan kulit cantik, awet muda dan tanpa cacat. Keajaiban yang diciptakan cairan yang dikeluarkan oleh Helix Aspersa secara natural akan membuat kulit awet muda. Pada dasarnya cairan tersebut digunakan oleh siput itu sendiri untuk meregenerasi kulit dan tempurung pada kulit yang rusak, cairan ini pula yang membuat siput tersebut dapat melalui bidang-bidang setajam silet tanpa melukai tubuh. Keajaiban rahasia kecantikan yang luarbiasa ini pada awalnya ditemukan secara tidak sengaja. Pekerja-pekerja disebuah pabrik pengepakan makanan memberitahukan bahwa kulit mereka mengalami perubahan yang sangat luarbiasa. Mulai dari sembuhnya luka-luka gores, sampai hilangnya titik-titik (age spot) di tangan yang kerap tumbuh akibat penuaan. Setelah uji coba selama 15 tahun, Helix Aspersa TERBUKTI memiliki benefit perbaikan atas penuaan kulit wajah, kerut jerawat hingga luka bakar dan menjadikan kulit lebih muda 10-15 tahun SECARA ALAMI. Dengan bangga Myriads mempersembahkan produk Aurora Miracle Face Lift dan Eye Lift Serum yang memiliki efeknyata pada kulit yang menua, kendur dan menurun. www.myriadsinternational.com
  
Komposisi dari Miracle Face Lift dan Eye Lift
ALLANTOIN adalah bahan yang membuat regenerasi kulit manusia dan binatang dengan cara mempercepat pembuatan collagen baru dalam tubuh. Juga merupakan antioxidant memerangi  radikal bebas. Adalah partikel dari udara, air dan polusi yang merusak kulit dan mempercepat proses penuaan.
PROTEIN PEPTIDES  memicu regenerasi kulit dan menstimulasi tubuh untuk membuat antibodi guna melawan infeksi pada kulit.
GLYCOLIC ACID membuat pengikisan kulit secara alami, membuang sel kulit mati agar kulit baru dapat menggantikan tempatnya.
VITAMIN A, C dan E  melindungi, memperkaya dan menghaluskan kulit
NATURAL ANTIBIOTIC PEPTIDES sangat efektif untuk melawan bakteri yang  umum ditemukan pada kulit manusia seperti pada saat INFEKSI dan JERAWAT seperti Escherichia Coli, Staphylococus Aureus, Pseudomanas Aeruginosa dan Acne Vulgaris. Karena ini  adalah antibiotik natural, maka tidak akan menyebabkan bakteri yang kebal seperti pada antibiotic.
COLLAGEN dan ELASTIN adalah  dua komponen yang sangat penting untuk jaringan kulit manusia.

Bandingkan kantung mata sebelah kiri dan kanan. Kantung mata sebelah kiri hilang HANYA 90 DETIK SETELAH dioles dengan serum Aurora Eye Lift.

Bandingkan warna hitam (black circle) dibawah mata sebelah kiri dan kanan. Black circle dibawah mata sebelah kiri berkurang SETELAH 90 DETIK dioleskan Aurora Eye Lift.

Bandingkan kantong mata, pipi dan garis senyum sebelah kiri dan kanan. Kantong mata sebelah kiri berkurang secara maksimal, garis senyum sebelah kiri menjadi lebih baik, kulit pipi sebelah kiri menjadi kencang dan lebih muda. Dan semua itu terjadi HANYA DALAM 5 MENIT setelah menggunakan Aurora Face and Eye Lift.
Dan kabar gembiranya semua itu selain terjadi dalam HITUNGAN DETIK, tetapi juga tidak membahayakan kulit kita karena TERBUAT DARI BAHAN ALAMI DAN ORGANIK TANPA PERLU DISUNTIK, OPERASI ATAU BEDAH PLASTIK DAN TANPA MENGADUNG ZAT-ZAT BERBAHAYA !!!!


PERTANYAAN UMUM
T: Apakah serum ini akan membuat kulit saya iritasi?
J:  Kandungan Aurora Miracle Lift cocok untuk semua jenis kulit, tanpa resiko alergi atau iritasi.
T: Apakah akan membantu membersihkan jerawat saya?
J: YA! Aurora Miracle Lift yang terbuat dari bahan alami sangat efektif melawan infeksi kulit dan peradangan jerawat tanpa efek samping. Hasil yang menakjubkan akan segera terlihat untuk perawatan jerawat dan memperbaiki luka bekas jerawat.
T: Apakah saya dapat menggunakan sunblock, pelembab, alas bedak, make up ataupun produk-produk dari dokter setelah menggunakan serum ini?
J: Ya tentu saja bisa. Setelah membersihkan wajah dengan sabun atau toner Anda dapat menggunakan Aurora Miracle Lift secara merata sampai kering. Apabila terlihat ada penggumpalan atau kerak-kerak putih maka penggunaan telah dilakukan secara berlebihan dan tidak merata. Setelah menggunakan Aurora Miracle Lift barulah Anda dapat menggunakan sunblock, pelembab, alas bedak ataupun make up. Apabila anda mengenakan produk dari dokter yang mengandung zat-zat pengelupasan kulit, Anda harus menunggu sampai kulit wajah pulih sebelum menggunakan produk ini.
T: Apakah serum ini mempunyai efek seperti produk-produk perawatan wajah yang memberikan efek pengelupasan kulit wajah (peeling)?
J: Serum ini jauh lebih baik. Karena setelah peeling dilakukan, sel-sel kulit sekaligus sel-sel jaringan ikat (fibroblast) mulai memfokuskan kekuatannya untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Fibroblast membentuk kerangka di mana sel-sel kulit dapat berintegrasi untuk mengisi luka dan menutrisi sel kulit. Namun jika terlalu cepat maka Fibroblas dapat membentuk jaringan padat dan besar, meninggalkan tanda bekas luka. Aurora Miracle Lift mengandung asam glikolat dan mempercepat regenerasi kulit. Saat digunakan secara teratur dalam jangka panjang (2 sampai 4 bulan) maka kulit akan terlihat seperti melakukan peeling tanpa mempertebal bekas luka dan prosedur pengencangan kulit tanpa iritasi.

 Produk terbuat dari bahan-bahan alami dan organik, tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kulit anda, dibuktikan dengan mendapatkan SERTIFIKAT ORGANIK dari USDA, SERTIFIKAT ICMAD, BPOM RI

BILA ADA YANG  INGIN DITANYAKAN DAN MENGETAHUI LEBIH LANJUT PRODUK INI DAPAT HUBUNGI KAMI  :
08158187706, 021-94119123